KPU TUBAN HADIRI BIMTEK TAHAPAN PILGUB JAWA TIMUR 2018


Selasa, 14 November 2017

   Tampak komisioner KPU Prov Jatim, Muhammad Arbayanto (kanan) saat menyampaikan paparan dalam Bimtek Tahapan Pilgub 2018 hari ini (14/11/2017).

Malang, Bertempat di Harris Hotel Convention Centre Malang, KPU Provinsi Jawa Timur adakan Bimtek Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Bimtek ini dihadiri oleh semua Komisioner KPU dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 13 sampai dengan 14 Nopember 2017, dalam sambutannya Ketua KPU Jatim Eko Sasmito mengatakan bahwa baru bisa melaksanakan kegiatan ini karena banyaknya agenda kegiatan undangan bimtek dari KPU RI, seharusnya acara ini dilaksanakan pada awal tahapan pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Eko Sasmito menegaskan bahwa bimtek ini untuk menguatkan dan menekankan penguasaan materi dalam menghadapi Pilkada Tahun 2018 mendatang, serta diharapkan peyelenggara Pemilu agar memiliki pemahaman yang sama terhadap semua regulasi agar pelayanan terhadap peserta Pemilu semakin optimal dan tidak terjadi perbedaan pendapat. (Guss)