KPU TUBAN LAKSANAKAN SELEKSI WAWANCARA BAGI CALON ANGGOTA PPS


Senin, 06 November 2017

   Tampak salah satu pegawai KPU Tuban sedang melaksanakan tes wawancara kepada calon Anggota PPS Pilgub 2018 hari ini (06/11/2017).

Tuban, KPU Tuban mulai melaksanakan tes wawancara bagi calon anggota PPS Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim 2018. Sekitar seribu lebih peserta tes wawancara calon anggota PPS se-Kabupaten Tuban akan mengikuti seleksi dimaksud di kantor Kecamatan masing - masing. Tim KPU Tuban terbagi menjadi 20 tim yang tersebar di 20 kecamatan, yang dimulai pada hari ini yaitu di kecamatan Tuban dan berakhir di kecamatan Soko dan Parengan pada tanggal 9 November 2018.

Didalam seleksi wawancara tersebut banyak sekali calon anggota PPS yang sangat menarik yang dialami oleh petugas wawancara hingga petugas wawancara menggeleng-gelengkan kepala dikarenakan para calon anggota PPS yang membuat tawa seluruh orang baik dari petugas maupun dari calon anggota pps. Tapi pesan dari petugas wawancara agar nanti kalau mereka terpilih menjadi anggota PPS untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan berintegritas. (NoVAndi)