JALAN SEHAT GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018 KPU TUBAN


Minggu, 29 Oktober 2017

   Tampak rangkaian kegiatan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada yang diadakan KPU Tuban hari ini (29/10/2017).

Tuban, Dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tuban bersama dengan Bpk. Wakil Bupati Tuban serta Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Kapolres Tuban, Kodim Tuban dan Jajaran Muspida Kabupaten Tuban Hari minggu pagi (29/2017), KPU Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan jalan sehat dengan tema "Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018". Jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum tentang adanya Pemilihan Serentak 2018.

Acara seremonial pemberangkatan jalan sehat dimulai tepat pukul 06.00 WIB didahului dengan pembacaan sambutan Ketua KPU RI pada acara Gerak Jalan Sadar Pemilihan Serentak 2018, 29 Oktober 2017 oleh Ketua KPU Tuban Kasmuri. Peserta jalan sehat yang datang berasal dari berbagai kalangan mulai dari calon pemilih pemula yaitu pelajar SMA, SMK, Dinas Instansi serta masyarakat Umum dengan antusias menyusuri rute yang telah ditetapkan sepanjang kurang lebih 4 km melewati patung dan GOR Kabupaten Tuban.

Dilanjutkan dengan acara musik dan pembagian hadiah undian serta door prise, ada yang menarik dalam acara ini yaitu hadiah yang berupa dua ekor burung love bird sekaligus sangkarnya yang cantik dipersembahkan untuk para peserta yang hadir mengikuti jalan sehat ini. (Guss)