DOKUMEN BELUM LENGKAP, NASDEM BELUM KANTONGI MODEL TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL


Jum'at, 13 Oktober 2017


Tuban, Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Tuban hari ini (13/10) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tuban tujuanya adalah menyerahkan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019, dalam rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Sumantri, Sekretaris Syamsul Hadi beserta pengurus yang lain termasuk petugas penghubung Darmoko.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kasmuri, Ketua KPU Kabupaten Tuban, dalam sambutanya Sumantri mengatakan bahwa hari ini atas perintah dari DPP Partai NasDem kami secara resmi menyerahkan Dokumen Persyaratan Partai Politik calon peserta pemilu Tahun 2019 yang meliputi Lampiran 2 model F2 PARPOL serta salinan KTA dan KTP elektronik untuk diverifikasi dan dihitung kebenaranya oleh tim penerima dokumen dari KPU Kabupaten Tuban.

Dari hasil verifikasi dan penelitian dokumen yang dipimpin langsung Agus Setiyono ketua Tim II penerimaan berkas dari KPU Kabupaten Tuban, masih ditemukan nama yang ada di Lampiran 2 model F2 PARPOL belum ada KTA dan KTP elektroniknya , dengan demikian sesuai dengan aturan yang ada maka semua berkas dikembalikan untuk diperbaiki dan dilengkapi.

"Memang benar adanya apabila jumlah salinan KTA dan KTP tidak klop dengan Lampiran 2 model F2 PARPOL maka semua Dokumen kita kembalikan supaya dilengkapi " kata Kasmuri, Ketua KPU Kabupaten Tuban. "Mungkin ada yang tertinggal belum terjilid sehingga Salinan KTA dan KTP tidak ada" kata Darmoko tim Penghubung dari NasDem. "Akan segera kami lengkapi secepatnya", tambah Syamsul meyakinkan. (Noor)