DOKUMEN LENGKAP, PERINDO TUBAN KANTONGI TANDA TERIMA MODEL TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL


Selasa, 10 Oktober 2017

   Tampak Tim verifikasi KPU Tuban melakukan pengecekan berkas keanggotaan Partai Perindo hari ini (10/10/2017).

Tuban, Dihari kedelapan penyerahan dokumen persyaratan parpol pesrta PEMILU 2019, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tuban menjadi partai politik pertama yang menyerahkan dokumen persyaratan dan di nyatakan lengkap oleh tim verifikator, setelah satu hari sebelumnya dokumen dikembalikan karena belum lengkap.

Ini adalah hari ke dua DPD Partai Perindo Kabupaten Tuban mendatatangi Kantor KPU Kabupaten Tuban, tujuanya adalah menyerahkan dokumen persyaratan yang kemarin (9/10) dikembalikan oleh Tim verifikasi dari KPU Kabupaten Tuban karena belum lengkap. " ini adalah kedatangan kami yang kedua untuk menyerahkan dokumen yang telah kami perbaiki " kata Tri Cahyo Widodo selaku tim penghubung dari DPD Partai Perindo.

Dan dari hasil verifikasi yang dilakukan tim 2 Verifikasi KPU Kabupaten Tuban yang kedua, hari ini (10/10) yang diketuai oleh Kusno Nugroho dan disaksikan lansung dari Komisioner KPU Kabupaten Tuban dan Panwaskab Tuban divisi Pengawasan, M.Arifin , tepat pukul 11.47 wib dokumen persyaratan dari DPD Partai Perindo dinyatakan Lengkap dan berhak untuk menerima tanda terima model TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL dari KPU Kabupaten Tuban.

" Alhamdulillah, akhirnya Dokumen persyaratan Kami perbaiki sudah dinyatakan lengkap dan kami sudah menerima tanda terima dari KPU Kabupaten Tuban dan kami akan fokus untuk tahapan berikutnya" kata Tri Cahyo Widodo selaku Penghubung dari Partai Perindo. (Noor)