PERSIAPAN PENYERAHAN DOKUMEN, PERINDO DATANGI KPU TUBAN


Sabtu, 07 Oktober 2017

   Tampak perwakilan dari Partai Perindo diterima komisioner KPU Tuban; Yayuk Dwi Agus (berjilbab hijau) saat berkonsultasi terkait penggunaan Aplikasi SIPOL hari ini(07/10/2017).

Tuban, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan melakukan pendaftaran di KPU secara serentak baik di pusat, Kabupaten Dan Kota di seluruh Indonesia, pada Senin (9/10/2017). Hal itu dibenarkan Ketua DPD Perindo Kabupaten Tuban, Gunawan. Ia mengatakan, saat ini Partai kami ( Perindo ) di tingkat DPD Kabupaten Tuban telah merampungkan sejumlah persyaratan untuk diserahkan ke KPU Kabupaten. "Kita sudah siapkan KTA dan KTP seribuan lebih untuk persyaratan di KPU Kabupaten Tuban nanti", Gunawan mengatakan.

Dan hari ini (7/10) pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendatangi kantor KPU Kabupaten Tuban dengan tujuan konsultasi terkait SIPOL dan sekaligus pemberitahuan terkait penyerahan dokumen persyaratan Partai Perindo sesuai dengan surat nomor 004.2/D2/DPD.PERINDO/TBN/V/2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2017 dan dilaksanakan konvoi jalan kaki dari kantor DPD Perindo sampai Kantor KPU Kabupaten Tuban.

Menurut Gunawan, pendaftaran serentak 9 Oktober merupakan rangkaian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo yang ke-3. Dimana, seluruh pengurus dan anggota, nantinya akan melakukan konvoi jalan kaki untuk mengantar berkas administrasi ke kantor KPU Kabupaten Tuban. (Noor)