PARTAI NASDEM DATANGI HELPDESK SIPOL KPU TUBAN


Jum'at, 06 Oktober 2017

   Tampak perwakilan dari Partai Nasdem; Darmoko (paling kanan) saat diterima petugas Desk Pelayanan SIPOL KPU Tuban hari ini (06/10/2017).

Tuban, Empat hari dibukanya penyerahan dokumen persyaratan partai politik (parpol), belum satupun partai politik yang datang untuk menyerahkan dokumen persyaratan sebagai calon peserta pemilu 2019 di Kantor KPU Kabupaten Tuban Pemandangan lain juga terlihat pada ruang helpdesk yang selama empat hari terakhir baru satu partai politik yang konsultasi terkait teknis penggunaan Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

Sore tadi , Jumat (6/10/2017) ada partai Nasdem yang datang ke helpdesk, konsultasi terkait penggunaan SIPOL jelas Agus Setiyono Kasubag Teknis Sekretariat KPU Kabupaten Tuban. Agus lebih lanjut mengatakan , hal yang ditanya partai Nasdem tentang dasar kewajiban menggunakan SIPOL, cara menyusun KTP dan KTA harus sesuai dengan PKPU No 11 Tahun 2017 dan SIPOL.

"Kedatangan saya atas perintah Pimpinan ,dengan konsultasi ke KPU Kabupaten Tuban sebelum penyerahan berkas agar dalam penyerahan nanti tidak ada kendala terkait penyusunan KTA dan KTP yang harus Sesuai dengan SIPOL " kata Darmoko , penghubung Partai NASDEM. (Noor)