LOGISTIK KPU...KUALITASNYA SUDAH TERUJI


Kamis, 28 September 2017

   Tampak salah satu staf KPU Tuban, Budi Widarto (paling kiri) menyerahkan kotak kepada perwakilan SMK MAMBAIL FUTUH Beji Kecamatan Jenu Tuban hari ini (28/09/2017).

Tuban, Salah satu komitmen KPU Kabupaten Tuban sebagai lembaga publik adalah senantiasa mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam kehidupan berdemokrasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya KPU Kabupaten Tuban melayani peminjaman bilik dan kotak suara untuk semua kalangan baik untuk penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa, pemilihan pengurus organisasi masyarakat ataupun organisasi siswa/mahasiswa.

Salah satu pihak yang melakukan peminjaman bilik dan kotak suara hari ini (28/9) adalah dari SMK MAMBAIL FUTUH Beji Kecamatan Jenu yang menyelenggarakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2017/2018 di SMK Mambail Futuh Beji Kecamatan Jenu yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 dengan rincian pinjam kotak 1 (satu) buah dan bilik serta alat coblos masing masing 3 (tiga ) buah, sesuai dengan suratnya dengannomor YP. m/99/079/SMK MF/IX/2017 Perihal permohonan.

"Untuk melakukan peminjaman bilik suara dan/atau kotak suara Peminjam cukup melayangkan surat resmi ke Sekretariat KPU KabupatenTuban dan mengisi buku pinjam pakai barang dan yang terpenting Pihak peminjam wajib mengembalikan barang tersebut dalam keadaan baik dan tepat waktu." Kata Krisna Widiyarti Kasubag umum dan Logistik. " Kita memang setiap tahun pasti pinjam logistik disini, karena mudah dan kualitasnya pun udah teruji." Ujar Kasdono salah satu guru di SMK Mambail Futuh. (Noor)