PARTAI BERKARYA KOORDINASI KE KPU TUBAN


Senin, 25 September 2017

   Tampak pengurus Partai Berkarya Tuban saat berkoordinasi di kantor KPU Tuban hari ini (25/09/2017).

Tuban, Menjelang pelaksanaan verifikasi partai politik peserta pemilu 2019, KPU Tuban kedatangan rombongan dari Partai Berkarya Kabupaten Tuban Senin (25/9). Rombongan di pimpin oleh Ketua Partai (Sujud) didampingi Sekretaris dan Wakil Sekretaris.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah koordinasi dan konsultasi terkait persiapan pendaftaran dan verifikasi parpol untuk Pemilu 2019. Ketua Partai Berkarya Tuban Sujud menyampaikan bahwa maksud dari Partai Berkarya Tuban hari ini untuk menjalin komunikasi dan konsultasi terkait persiapan pemilu 2019 agar nantinya tidak terjadi kesalahan dalam mempersiapkan persyaratan untuk verifikasi parpol, karena waktu yang sudah semakin dekat.

Kunjungan diterima oleh Ketua KPU Tuban Kasmuri, Komisioner divisi Parmas dan SDM Yayuk Dwi A.S. serta divisi Teknis Salamun. Ketua KPU Tuban menyampaikan kepada Partai Berkarya agar dalam menyiapkan pendaftaran dan verifikasi parpol berpedoman pada Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. (Guss)