KERJA BAKTI SAMBUT 1 MUHARAM 1439 H (JUMAT SEHAT)


Jum'at, 22 September 2017

   Tampak kegiatan Kerja Bakti Jumat Sehat yang berlangsung hari ini (22/09/2017).

Tuban, Kegiatan Rutin Jumat Sehat KPU Kabupaten Tuban kali ini berbeda dari hari hari Jumat sebelumnya, kalau hari jumat sebelumnya diisi dengan bermain voli bersama di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban maupun bermain sepak bola di Pantai Kute (Kulone Terminal), hari ini (22/9) Komisioner dan seluruh jajaran Sekretariat kerja bakti bersama di Halaman Kantor KPU Kabupaten Tuban dalam menyambut Tahun Baru Hijriyah 1439 yang jatuh kemarin (21/9).

Ketua KPU Kabupaten Tuban Kasmuri meminta kepada jajaran Komisioner dan Sekretariat agar dalam menyambut 1 Muharram 1439 Hijriah ini mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat. "Peringatan ahunBaru Islam yang jatuh pada 21 September 2017 kemarin, kita peringati hari ini (22/09) dan kita isi dengan kegiatan kerja bakti di kantor saja", kata Komisioner Asli Kecamatan Jatirogo.

Kasmuri juga mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini juga dapat kita ambil hikmahnya selain kantor kita bersih, kita juga harus bisa membersihkan hati, yang kemarin masih ada keiri dengkian, kesombongan dan keangkuhan, mudah mudahan di Tahun Baru Hijriyah ini terkikis semuanya dan juga terjalin kebersamaan." Di TahunBaru Islam tidak harus diisi dengan pengajian, karena dengan kerja bakti juga termasuk kegiatan positif , ini adalah momen yang pas buat kita untuk membersihkan hati dari kedengkian, keangkuhan dan juga menjalin kebersamaan" Komisioner berkaca mata itu mengatakan. (Noor)