10 MENIT SANGAT BERARTI (APEL PAGI)


Senin, 18 September 2017

   Tampak para karyawan KPU Tuban serta komisioner dengan khidmat mengikuti apel pagi hari ini (18/09/2017).

Tuban, Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja baik itu Komosiner maupun Pegawai Sekretariat, khususnya pegawai di lingkup Kantor KPU Kabupaten Tuban, Kegiatan apel pagi dilaksanakan Pukul 08.00 WIB, di halaman Kantor KPU Kabupaten Tuban, Apel ini diikuti oleh seluruh karyawan karyawati KPU Kabupaten Tuban, Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisipilinan kerja Pegawai.

Komisioner KPU Kabupaten Tuban Divisi Hukum H. Fathul Iksan selaku Penerima Apel pagi hari Senin (18/09/2017) menegaskan, Apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai biarpun hanya 10 menit tapi sangat berarti ,sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Apel pagi kali ini dikomando oleh Krisna Widiyarti selaku Kasubag umum dan Logistik pada sekretariat KPU , Kabupaten Tuban Seperti biasa sebelum apel pagi dibubarkan, penerima apel memimpin doa bersama agar pekerjaan kita satu minggu ke depan akan mendapat kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin..... (Noor)