CEDERA KARENA KURANG PEMANASAN (JUM'AT SEHAT)


Jum'at, 15 September 2017

   Tampak suasana Jum'at Sehat dengan kegiatan olahraga bola volley yang berlangsung hari ini (15/09/2017).

Tuban, Spike yang cukup keras yang dilakukan Salamun komisioner KPU Kabupaten Tuban, membuat jempol tangan Nur Hakim yang juga komisiner mengalami cedera ringan, dan harus keluar lapangan dan di gantikan oleh Budi Widarto, hal ini yang dilakukan jajaran komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Tuban dalam menjalani rutinitas Jumat Sehat pagi ini bermain bola voli di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

"Sudah saya ingatkan berkali-kali kita harus pemanasan dulu sebelum pertandingan dimulai, untuk menghindari cedera" kata Moch. Arifuddin Sekretaris KPU Kabupaten Tuban, "Pak Hakim kurang pemanasan tadi makanya cedera, biarpun itu ringan" tambah Pak Arif. "Itu harus diamputasi pak Hakim" kata pak Ratman sambil tertawa, "Ternyata kukunya yang harus diamputasi" kata Nur Hakim sambil melihat tanganya yang cedera.

Pertandingan yang kurang berimbang membuat permainan disudahi dengan dua set langsung, tim yang dikomando Ali Mansur , Warno, Arif, Salamun, Ratman dan Pangki menang dua set langsung 25-15 dan 25-10 diset kedua dari tim yang dikomando H. Fahul Iksan, M.nur, Budi Widarto , Agus , Bowo dan Rahmat. (Noor)