PANWASKAB TUBAN BERSILATURAHMI KE KPU TUBAN


Kamis, 07 September 2017

   Tampak suasana kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi Panwaskab Tuban jelang Pilgub 2018 di KPU Tuban hari ini (07/09/2017).

Tuban, Panwaskab Tuban yang baru dilantik bulan Agustus kemarin bersilaturahmi ke KPU Tuban sekaligus koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Ketua Panwaskab Masruhin didampingi Anggota Sulamul Hadi dan Arifin diterima oleh Ketua dan Anggota KPU Tuban di ruang kerja Ketua KPU Tuban Kamis (7/9), acara berlangsung dengan penuh keakraban karena mereka sudah saling mengenal sebelumnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut dimaksudkan oleh kedua penyelenggara pemilu ini untuk sama-sama saling memahami tupoksi masing - masing, yang satu di bidang pengawasan dan satunya di bidang penyelenggaraan Pemilu maupun Pemilukada, dan juga diharapkan pada saat pelaksanaannya nanti dapat saling bersinergi dan mempunyai persepsi yang sama. Sebagai penyelenggara pemilu kpu dan panwas harus bisa melayani peserta pemilu, menjalankan pemilu dan menjaga kualitas pemilu. (Guss)