PELAYANAN YANG CEPAT DAN RAMAH (KUNJUNGAN SMAN 1 TUBAN)


Selasa, 05 September 2017

   Tampak suasana kunjungan siswa siswi SMAN 1 Tuban di RPP Lontar hari ini (05/09/2017).

Tuban, Kepuasan atas pelayanan dan keramahan Komisioner dan staf KPU Kabupaten Tuban dalam memandu kunjungan Rumah Pintar Pemilu (RPP), itu disampaikan siswa siswi SMAN I Tuban melalui ucapan dan tulisan yang ditulis di buku kunjungan RPP Lontar setelah mereka selesai mengunjungi RPP Lontar KPU Kabupaten Tuban.

"Kami sangat puas akan pelayanan cepat dan ramah dari para Pemandu KPU Kabupaten Tuban" kata Yury Novian salah satusiswa SMAN I Tuban. "Penjelasanya pun juga enak di dengar dan kami pun mendapat ilmu tentang kepemiluan yang selama ini belum pernah saya dapat" kata Yury menambahkan.

Salamun menyampaikan bahwa Rumah Pintar Pemilu ini menjadi wadah, khususnya bagi anak muda untuk pembelajaran demokrasi dan pemilu. "Rumah Pintar Pemilu ini wadah bagi masyarakat untuk pembelajaran demokrasi, khususnya kaum muda," terangSalamun yang juga mantan anggota PPK Semanding.

Dalam kunjungan mereka dipandu langsung oleh Salamun Komisiner Divisi Perencanaan Dan Data dan Agus Setiyono, Kasubag Teknis pada Sekretariat KPU Kabupaten Tuban, 20 siswa dan siswi sangat antusias dalam mengikuti alur dari panel ke panel, bahkan saking asyiknya bermain simulasi mereka lupa jam yang sudah disediakan guru pembimbing" ayo anak anak kita kembali kesekolah lagi ini kan sudah jam 12.00" kata Mahmud guru pembimbing mereka sambil melihat jam di tembok sebelum mereka meninggalkan RPP mereka tidak lupa photo bareng. (Noor)