TINGKATKAN SEMANGAT KERJA (APEL PAGI)


Senin, 04 September 2017

   Tampak suasana apel pagi dengan Sekretaris KPU Tuban; Moch Arifuddin sebagai penerima apel hari ini (04/09/2017).

Tuban, Kita harus tingkatkan semangat kerja, kinerja, kedisiplinan, dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, karena dengan kekompakan dan kedisiplinan, kerja kita akan lebih ringan dan hasilnyapun juga berkualitas, hal itu yang disampaikan Moch. Arifuddin sekretaris KPU Kabupaten Tuban saat memimpin apel pagi senin rutin (4/9) di halaman kantor KPU Kabupaten Tuban.

Apel pagi yang di komando oleh Suratman, Kasubag Hukum, seperti biasa apel dimulai pukul 08.00 dan diikuti oleh semua karyawan karyawati dan komisioner KPU Kabupaten Tuban, apabila ada karyawan atau karyawati yang melanggar tidak mengikuti apel pagi tanpa alasan yang jelas, maka akan dipanggil dan akan mendapat pembinaan dari divisi hukum. "Ini adalah komitmen kita untuk menindak tegas baik itu komisioner atau pegawai sekretariat apabila ada yang tidak mengikuti apel pagi yang tanpa ijin" kata Kasmuri, Ketua KPU Kabupaten Tuban.

Perlu diketahui bahwa kegiatan apel pagi setiap hari senin adalah amanat dari KPU RI dengan Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2017 pada tanggal 20 Februari 2017 tentang Pelaksanaan Upacara/ Apel Pagi Setiap Hari Senin, yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan komisioner dan karyawan karyawati KPU, KPU Propinsi, KPU kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia. (Noor)