KPU TUBAN TERIMA BANTUAN AVANSA DARI PEMKAB


Kamis, 31 Agustus 2017

   Tampak 2 buah mobil dinas yang di pinjam-pakaikan kepada KPU Tuban untuk operasional dalam rangka Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Tuban, Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban berikan bantuan inventaris 2 (dua) unit kendaran roda empat untuk operasional Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris KPU Kabupaten Tuban, Moch. Arifuddin,S.STP. penyerahan dua unit kendaraan tersebut dilakukan pada Kamis pagi (31/8) melalui Kasubag di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tuban Purtono, S.STP. di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban. Pemberian kendaraan tersebut merupakan hibah daerah. Kami membantu KPU dalam rangka melaksanakan Pilkada Tahun 2018 mendatang, mobil itu untuk operasional saja, kata Bupati.

Menurut Moch. Arifuddin,S.STP. Pemberian kendaraan tersebut untuk operasional KPU Kabupaten Tuban jelang persiapan Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang akan datang. Sementara itu semua Komisioner KPU Kabupaten Tuban dan jajaran Sekretariat KPU Tuban mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tuban dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban serta menyambut baik pemberian hibah dua unit mobil Avansa tersebut, semoga dengan adanya bantuan mobil operasional tersebut bisa bermanfaat untuk KPU Tuban kedepannya. (Guss)