JELANG PILGUB 2018 KPU PROPINSI JAWA TIMUR GELAR BIMTEK PENGADAAN BARANG DAN JASA


Rabu, 30 Agustus 2017

   Tampak suasana Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa yang dilangsungkan di KPU Provinsi Jawa Timur hari ini (30/08/2017).

Tuban, Bertempat di ruang rapat lantai 2 kantor KPU Provinsi Jawa Timur hari ini Rabu (30/8) dilaksanakan Bimtek/Pemantapan Pengadaan Barang dan Jasa Kebutuhan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 bagi PPK dan Pokja ULP KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Agus S dan Parno Wibowo hadir dalam acara tersebut mewakili KPU Tuban, dalam bimtek kali ini berkenan hadir Kepala Biro Logistik Sekretariat Jenderal KPU RI bersama staf.

Dalam sambutannya Ketua KPU Jatim menyampaikan bahwa kedepan tugas KPU di semua tingkatan semakin berat dengan jadwal pemilu dan pemilukada yang berhimpitan waktunya maka dari itu dengan bimtek ini diharapkan sumberdaya yang ada benar - benar siap dan mampu menghadapi tantangan pekerjaan yang sangat berat ini, dan perlu diingat bahwa pada saat pelaksanaan pemilu maupun pemilukada semua proses tahapan akan diawasi oleh masyarakat dan lembaga yang berwenang baik eksternal maupun internal, oleh karna itu semua proses tahapan harus dilaksanakan dengan baik dan benar agar semua dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kemudian Kabiro Logistik menyampaikan dalam sambutannya berterimakasih kepada KPU Provinsi bahwa sangat senang sekali berkesempatan dipertemukan dengan peserta bimtek yang merupakan tim logistik di tingkat Kabupaten/Kota menurut beliau, dan harapannya agar tim logistik di tingkat Kab/Kota bisa bekerja dengan solid dan berintegritas agar nantinya setelah tahapan pemeriksaan auditor selesai tidak ditemukan kesalahan atau temuan. Acara kemudian dilanjutkan dengan simulasi pengisian RUP di SIRUP yang di pandu oleh tim logistik KPU RI. (Guss)