TETAP SEMANGAT KENDATI TERIK MENYENGAT (JUMAT SEHAT ALA KPU TUBAN)


Jum'at, 25 Agustus 2017

   Suasana Jum'at Sehat KPU Tuban yang berlangsung hari ini (25/08/2017).

Tuban, Digit jam di HP baru menunjuk pukul 07.00 tetapi terik matahari sudah terasa membakar kulit, kendati demikian tidak menyurutkan semangat KPU Kabupaten Tuban dalam menjalani rutinitas jumat pagi kali ini, terlihat dengan jelas semangat komisioner dan staf sekretariat KPU Kabupaten Tuban dalam bermain bola voli bersama di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Pertandingan kali ini diwasiti Sugihandoyo, staf KPU Kabupaten Tuban, ternyata tim merah yang diisi Warno, M.Nur, Rahmat, Kusno, Bowo Dan Dan P, Arif harus mengakui keunggulan tim putih yang dikomandani Mansur, Budi, Nur Hakim, Fathul, Widiyanto Dan Salamun dengan skor 2-0 pada set pertama tim merah menyerah pada angka 25-9, di set kedua kembali tim putih mendominasi permainan dengan skor 25-15.

" Selain sepak bola pantai, bermain voli itu kan murah dan semua bisa main langsung bersama sama, maka dari itu kita masih memilih bermain bola voli sebagai favorit " kata Arif selaku sekretaris KPU Kabupaten Tuban ; " kalo di jum'at minggu yang lalu kita fokus pada lomba Agustusan, untuk kali ini kita main voli bersama di GOR ini suasana akan lebih rileks dan fresh biarpun sinar matahari menyengat " Kata Yayuk, komisioner divisi Parmas.

Perlu diketahui bahwa kegiatan jumat kali ini adalah Agenda hasil rapat pleno hari senin tanggal 21 Agustus 2017 dengan nomor Berita Acara 52/ BA /VIII/ 2017 salah satu dari lima poin hasil rapat pleno yakni poin 5 yang berbunyi Jumat ,25 Agustus 2017 Jumat Sehat di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, jogging dilanjutkan bermain volley ball. (Noor)