RAKORDA ANTARA POLDA JATIM DENGAN KPU PROVINSI DAN KPU KAB/KOTA SE-JATIM SERTA BAWASLU HADAPI PILKADA SERENTAK 2018


Senin, 21 Agustus 2017

   Suasana Rapat Koordinasi Polda Jatim dengan KPU Prov. Jatim dan KPU Kab/Kota Se-Jatim serta Bawaslu (gambar atas), tampak peserta rapat (gambar bawah) berfoto bersama.

Tuban, Ketua KPU Tuban hadiri Undangan KPU Provinsi Jawa Timur dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) antara Polda Jawa Timur dengan KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur serta Bawaslu bertempat di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur Senin 21 Agustus 2017 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen Drs.Machfud Arifin, SH. Didampingi oleh Wakapolda Jatim Brigjend Awan Samoedra serta dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jatim, seluruh anggota Direktorat intelkam, Para Kabag Ops, Kasat Intel Polrestabes, Polresta, Polres jajaran Polda Jatim, Ketua KPU Jatim, Ketua Bawaslu Jatim dan Ketua KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur. Dilaksanakannya Rakorda ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi serta persepsi agar Pilkada serentak di Jawa Timur Tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar, aman serta kondusif dan sukses.

Dalam Sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak di Jawa Timur Tahun 2018 harus berjalan dengan aman lancar dan sukses, maka seluruh jajaran Polda Jatim siap bekerja keras dan siap mengamankan jalannya Pilkada serentak tahun 2018 serta bekerjasama dengan penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU Jatim, KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur dan juga Bawaslu Jatim. (Guss)