KOMISIONER MENDOMINASI JUARA 17-AN


Jum'at, 18 Agustus 2017

   Tampak kemeriahan lomba memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang berlangsung hari ini( 18/08/2017).

Tuban, Peringatan hari kemerdekaan Indonesia atau kerap disebut 17 Agustusan sudah di depan mata. Selain upacara, peringatan ini tentu khas dengan adanya perlombaan-perlombaan yang digelar masyarakat di segala pelosok negeri. Oleh karena itu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban beserta jajaranya yakni komisioner dan staf sekretariat juga menggelar beberapa perlombaan dalam rangka ikut menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban beserta jajaranya yakni komisioner dan staf sekretariat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti perlombaan yang dimulai dari jam 07.00 sampai selesai. ada 7 (tujuh) lomba yang dipertandingkan dalam acara kali ini yakni catur, tenis meja ganda, sunggi tampah, masukan paku dalam botol, kempit balon berpasangan, makan krupuk, dan bawa kelereng dengan sendok.

"Lomba - lomba yang dilombakan kali ini cukup sederhana, tetapi mengandung filosofi dan makna yang amat dalam, contoh lomba masukan paku dalam botol, itu mengandung makna dalam menjalankan tugas atau segala sesuatu baik itu berat ataupun ringan itu harus fokus " kata bu Yayuk , komisiner yang membidangi SDM dan Parmas yang juga juara dalam lomba masukan paku dalam botol kali ini.

Untuk juara pada perlombaan kali ini didominasi oleh komisioner seperti lomba sunggi tampah juara 1 Yayuk Dwi A.S, lomba masukan paku dalam botol juara 1 Yayuk Dwi AS, Nur Hakim juara 1 lomba Makan krupuk dan pasangan Nur Hakim / Warno mendapat juara 1 lomba kempit Balon bersama.

" Memang benar banyak hal yang dapat kita petik dari perlombaan perlombaan kali ini, seperti lomba kempit balon bersama, kalo saya dan pak Warno tidak fokus dan tidak kompak mungkin saya tidak akan juara "kata Nur Hakim komisioner divisi logistic , yang lomba kali ini berpasangan dengan Warno.

" Tidak hanya fokus tapi kerja sama dan juga semangat yang tinggi sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas maupun pekerjaan, itulah filosofi dan makna dari perlombaan kali ini" kata Fatkhul Iksan komisioner divisi hukum. (Noor)