JUMAT SEHAT . . . SUPER SOCCER ALA KPU KAB. TUBAN


Jum'at, 04 Agustus 2017

   Suasana Jum'at Sehat KPU Tuban di Pantai Kute (Kulon Terminal) Tuban hari ini (04/08/2017).

Tuban, Bak Ronaldo sedang dribbling , itulah yang diperagakan oleh penyerang asal tim kotak , Ali Mansur staf pada Sekretariat KPU Kabupaten Tuban asli Sidorejo kecamatan Tuban Kota itu ternyata mampu memperdaya lawan lawanya dengan sempurna sebelum akhirnya membawa si kulit bundar itu menuju gawang lawan yang di jaga oleh Pangki dari tim bilik.

Itulah kegiatan KPU Kabupaten Tuban di jumat sehat kali ini yaitu bermain sepak bola bersama di pantai kute (kulone terminal) Tuban Dua tim yang bertanding adalah tim kotak yang berkostum hitam diisi oleh Nur Hakim, Salamun, Bowo, Agus, Ratman, Aris, Rahmat dan Mansur.

Sedangkan tim Bilik yang berkostum orange dan diisi oleh Fathul, Arif, Warno, Yoyok, Nugroho, Budi, Pangki dan M.Nur ; pertandingan disudahi dengan skor 3-6 untuk kemenangan tim kotak yang di komando oleh Ali Mansur, dan yang menjadi top skor pada pertandingan kali ini adalah Ali Mansur dengan mencetak tiga gol yang menjadikan tim kotak unggul 6-3.

"Ini adalah bermain sepak bola yang kesekian kalinya yang kita laksanakan di jumat sehat kali ini, karena biasanya kita bermain bola voli di GOR Rangga Jaya Anoraga" kata Arif Selaku Sekrataris KPU Kabupaten Tuban ; "untuk memaksimalkan gerakan otot otot kita jumat sehat kali ini sengaja kita isi dengan sepak bola di pantai karena suasana pagi di pantai lebih sejuk dan segar dan melatih sprin dan speed kita" Fatkul Iksan komisioner Divisi Hukum itu menambahkan. (Noor)