JUM'AT SEHAT BERMAIN VOLLY DI TENGAH GERIMIS


Jum'at, 28 Juli 2017

   Tampak pegawai dan komisioner KPU Tuban tetap semangat berolahraga volley ditengah gerimis pagi ini (28/07/2017).

Tuban, Kembali ke rutinitas setiap Jum'at pagi (28/7) para komisioner dan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tuban menuju ke Komplek GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban untuk melaksanakan kegiatan berolah raga menjaga kebugaran tubuh, Acara jum'at sehat kali ini diisi dengan jogging terlebih dahulu dilanjutkan bermain bola volley. Gerimis yang turun membasahi lapangan bola volly GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban pagi ini malah menambah semangat para Komisioner maupun kawan-kawan Sekretariat.

Pertandingan berjalan dengan lancar dan penuh semangat walaupun cuaca kurang mendukung namun tidak menyurutkan semangat para pemain mereka tetap terus bermain hingga usai. Hasil akhir kemenangan bukan merupakan tujuan diadakannya pertandingan bola volly ini melainkan mengasah dan menguji kemampuan dan mental dalam bertanding yang sportif serta merekatkan persahabatan dan juga menggiatkan lagi olahraga bola volly yang semakin lama semakin jarang peminatnya.

Pak Salamun salah satu pemain dari Komisioner KPU Tuban yang tim nya menjadi pemenang mengaku sangat senang atas kemenangan ini, namun menurutnya yang sangat penting adalah memelihara rasa kebersamaan antar karyawan KPU Tuban dan rasa persahabatan antar teman, tandas Salamun yang mengaku "dulu kalau nyemes saya bisa lompat sangat tinggi, tapi karena usia dan habis cedera di lengan kanan sekarang ya hanya seperti ini mas" sambil menyantap sarapan pagi di warung mbak Is. (Guss)