APEL PAGI (PROPORSIONAL TERBUKA MASIH MENJADI PILIHAN)


Senin, 24 Juli 2017

   Suasana apel pagi rutin dengan Komisioner KPU Tuban divisi Hukum; Fatkul Iksan, SH (kiri) sebagai penerima apel hari ini (24/07/2017).

Tuban, Telah disahkannya Rancangan Undang Undang tentang Penyelenggaraan Pemilu menjadi Undang Undang Penyelenggaraan Pemilu adalah dasar hukum untuk pelaksanaan pemilu DPR, DPRD PROPINSI, DPRD KABUPATEN/KOTA dan DPD dan Pilpres tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Fatkhu lIksan dalam apel pagi rutin hari senin, dalam sambutanya komisioner yang membidangi Divisi Hukum itu juga mengatakan terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dilaksanakan secara proporsional terbuka dan ambang batas pencalonan presiden adalah 20% dari jumlah kursi di parlemen atau 25% jumlah suara sah nasional.

Apel pagi yang diikuti oleh Komisioner dan seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tuban di komando oleh Agus Setiyono, selaku kasubag teknis di KPU Kabupaten Tuban berjalan dengan lancar dan hikmat, sebelum apel pagi selesai dan dibubarkan seperti biasa Penerima Apel memimpin doa agar dalam melaksanakan tugas satu minggu kedepan berjalan lancar dan sesuai dengan tupoksi masing masing. (Noor)