"MENS SANA IN CORPORE SANO"


Jum'at, 21 Juli 2017

   Tampak komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi Agus, SH, MH (tengah) saat berlatih melakukan smash hari ini (21/07/2017).

Tuban, Usia boleh 30 tahun keatas tapi semangat tetap kayak usia belasan tahun, hal itu dapat kita lihat dari semangat Komisioner dan jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban pada saat bermain bola voli di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban dalam rangka jumat sehat rutin.

"Kegiatan olahraga jumat pagi ini dilakukan rutin Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban bertujuan untuk menjaga kebugaran baik fisik maupun mental karena ada pepatah kuno mengatakan " Mens Sana In Corpore Sano" jiwa yang sehat ada dalam tubuh yang sehat" kata yayuk , Komisioner KPU Kabupaten Tuban Divisi Parmas.

Ada yang beda di jumat sehat pagi ini karena jajaran Komisioner dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban melaksanakan cek kesehatan gratis, diantaranya cek tensi darah dan terapi kesehatan yang lain bekerja sama dengan CV. Bintang Galeri.

"Cek kesehatan kali ini yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban dan jajaranya, dengan cek kesehatan rutin kita dapat mengetahui kondisi kita dengan begitu kita dapat menghindari hal atau makanan yang akan membuat kita sakit " kata pak Arif, Sekretaris KPU Kabupaten Tuban. " Kalau kita sehat baik jiwa maupun raga , kita dapat bekerja dengan maksimal dan memberi pelayanan kepada masyarakat pun juga maksimal" kata Salamun, komisioner yang juga mantan pelatih tim bolla volley kecamatan Semanding. (Noor)