YAYUK APRESIASI KONTRIBUTOR WEBSITE KPU TUBAN


Senin, 17 Juli 2017

   Komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi Agus, SH, MH (kiri) saat bertindak sebagai penerima apel hari ini (17/07/2017).

Tuban, Aktivitas rutin Senin pagi ini (17/7/2017) masih seperti biasa diawali apel pagi yang diikuti semua staf secretariat dan komisioner yang bertempat di halaman kantor KPU Tuban jalan Pramuka Nomor 3 Tuban, yang bertugas mengambil apel pagi ini komisioner yang membidangi SDM dan Partisipasi masyarakat, Yayuk Dwi Agus Sulistiorini.

Dalam sambutan apel pagi ini Yayuk tidak banyak menyampaikan pesan-pesan kepada peserta apel, namun ada satu titik poin yang menjadi bagian penting dalam mensupport para tim contributor penulisan website KPU Tuban yang merupakan media informasi public lembaga penyelenggara pemilu di kabupaten Tuban ini.

Yayuk memberi apresiasi kepada contributor website atas partisipasinya sehingga website KPU Tuban selalu exis dalam menyampaikan informasi-informasi yang benar sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KPU Tuban. Dan bahkan dalam catatan hasil rekap KPU Provinsi Jatim yang selalu memberikan penilaian pada Kab/Kota se Jatim setiap bulan, website KPU Tuban mendapatkan kategori sangat patuh yang mana kategori ini diberikan kepada Kab/Kota yang mempunyai "kata setia" atau kabar berita setiap hari kerja.

"Sebenarnya bukan hanya mengejar predikat tersebut yang diharapkan website KPU Tuban, namun lebih pada komitmen kami untuk memberikan informasi kepada masyarakat, setiap hari terhadap segala aktivitas yang telah dilakukan, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dari sumbernya. "jelasnya.

Lebih lanjut Yayuk mengatakan bahwa optimalisasi website untuk dapat memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat tentu sangat tergantung dari dukungan personil-personil yang terlibat didalamnya, baik itu sebagai contributor, admin/penulis maupun sebagai operatornya. "jadi Tim website harus kompak dan aktiv, dan itu sudah dilakukan oleh teman-teman yang ada di Tuban, terima kasih atas kerjasamanya yang baik, semoga kita dapat mempertahankan, dan bahkan meningkatkan baik secara kualitas maupun kuantitas. "pungkasnya penuh semangat. (Hupmas)