LANJUT SILATURAHMI FORPIMDA, SIANG INI KE DANDIM 0811 TUBAN


Senin, 10 Juli 2017

   Tampak para Komisioner KPU Tuban saat diterima Dandim 0811 Tuban; Letkol. Sarwo Supriyo dalam acara silaturahmi dan koordinasi jelang
   Pilkada 2018 hari ini (10/07/2017).


Tuban, Sebagaimana agenda yang sudah direncanakan jelang Pilkada 2018, KPU Tuban melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke jajaran Forpimda, yang sampai pada siang hari ini Senin (10/7/2017) sudah 3 kunjungan, DPRD, Bupati, dan siang ini ke Dandim 0811 Tuban, yang diterima langsung oleh Dandim Tuban Letkol Sarwo Supriyo diruang kerjanya Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban.

Dalam penerimaan kunjungan KPU Tuban, Dandim menyambut baik maksud dan tujuan KPU Tuban yang melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke jajaran Forpimda sebelum pelaksanaan tahapan pilkada 2018, karena hal itu dapat menjaga hubungan kerjasama semua steakholder dalam pelaksanaan pilkada 2018, sehingga semua pihak mempunyai pemahaman yang sama dalam mengaplikasikan aturan yang ada, sehingga masing-masing akan menjalankan sesuai tupoksinya.

"TNI siap menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, untuk memberikan rasa nyaman kepada warga negara, apalagi nanti dalam Pilkada 2018, sudah tentu kami bersama jajaran akan melaksanakan tugas dengan dengan sepenuh jiwa raga, demi mencipkatan situasi yang kondusif, khususnya di wilayah Tuban dan secara Umum disemua wilayah NKRI" tegas Pak Sarwo penuh semangat.

Harapan KPU Tuban silaturahmi dan koordinasi ini dapat tuntas dalam minggu ini, sehingga di akhir bulan sudah dapat mengagendakan kegiatan lain seperti sosialisasi tahapan kepada steakholder dan masyarakat luas. "semakin cepat tahapan ini disosialisasikan, maka semakin cepat pula gaung Pilkada 2018 ini tersebar ke penjuru, meski sebenarnya di media sudah sering menjadi perbincangan public, karena masyarakat butuh informasi langsung dari penyelenggara setempat. "kata Kasmuri Ketua KPU Tuban. (Hupmas)