SALAMUN PIMPIN APEL PAGI KPU TUBAN


Senin, 10 Juli 2017

   Suasana apel pagi yang dengan komisioner KPU Tuban divisi Teknis; Salamun, SE sebagai penerima apel hari ini (10/07/2017).

Tuban, Berseragam safari warna hitam, dengan gagah Salamun, SE; komisioner KPU Tuban yang membidangi divisi teknis penyelenggaraan memimpin apel pagi ( 10/6/17 ) dengan penuh semangat dihalaman kantor KPU Tuban. Sementara yang bertugas sebagai pimpinan pasukan apel yaitu pak Agus selaku Kasubbag Teknis. Sebagai pembuka pak Agus melaporkan kepada pemimpin apel bahwa seluruh peserta siap melaksanakan apel.

Sementara dalam sambutanya Salamun menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa, saat ini tahapan persiapan pelaksanaan Pilgub telah dimulai. "Saya berharap kepada seluruh teman teman Sekretariat untuk segera bisa menyesuaikan diri karna sebentar lagi volume pekerjaan akan semakin meningkat " terang Salamun. Lebih lanjut Salamun menjelaskan bahwa, ketika ditanya oleh masyarakat terkait tanggal pelaksanaan pencoblosan kita juga harus ingat.

Saat ini memang telah terbit beberapa PKPU yang telah dikeluarkan oleh KPU terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota. Sehingga jika ada masyarakat yang membutuhkan bisa langsung mengunduh di website KPU RI. Dan saat ini pun KPU Tuban bersama sama dengan Sekretariat sudah mulai membahas beberapa PKPU tersebut dalam diskusi rutin reboan yang bertempat di kantor KPU lantai dua. (Kim)