AKTIVITAS PERTAMA PASCA CUTI PANJANG


Senin, 03 Juli 2017

   Tampak Ketua KPU Tuban; Kasmuri, SE saat menjadi penerima apel hari kerja pertama pasca cuti bersama lebaran hari ini (03/07/2017).

Tuban, Cuti panjang Lebaran 2017 tidak membuat terlena anggota KPU Tuban dalam menjalankan kewajibannya. Hal ini dibuktikan dengan Senin (3/7/2017) pertama masuk kerja, tidak ada yang memperpanjang cuti, alias semua masuk kerja. Dan pagi ini seperti biasa diawali dengan Apel yang diambil langsung oleh Ketua KPU Tuban, Kasmuri, SE.

Dalam sambutan pengarahannya Kasmuri menyampaikan apresiasi atas komitmen semua anggota KPU Tuban dan jajaran sekretariat yang telah menepati waktu kerja aktiv kembali tanpa ada yang menambah cuti. "terimakasih kepada semuanya, karena telah menjaga komitmen, dan tak lupa dalam suasana yang fitri ini saya atas nama pribadi maupun atas nama lembaga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, semoga pasca lebaran ini kita semua diberikan kekuatan lahir batin dalam menjalankan tugas, apalagi saat ini sudah masuk tahapan Pilkada 2018, tetap jaga kesehatan. "kata pria berkacamata ini.
   Tampak prosesi halal bil halal saling memaafkan dengan dilakukan bersalam-salam seluruh keluarga besar KPU Tuban hari ini (03/07/2017).

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal saling bermaaf maafan dan saling bersalam-salaman di lokasi apel, yakni di halaman kantor KPU Tuban. Terlihat semua tampak ceria dalam suasana kekeluargaan yang hangat, karena telah sekian lama tidak bertemu, terlelap dengan kesibukan lebaran masing-masing. "alhamdulilah kita masih diberi kesempatan bersama lagi dalam keluarga besar KPU Tuban, untuk bersama-sama mengemban tugas sebagai penyelenggara Pemilu" ujar Pak Budi dengan wajah riang usai halal bihalal.

Agenda selanjutnya adalah melaksanakan rapat pleno rutin yang dilaksanakan diruang media center lantai 2 yang membahas agenda satu minggu kedepan, antara lain menyusun kegiatan pelaksanaan kajian Peraturan KPU nomor 2 s/d 5 tahun 2017 dan rencana silaturahmi kepada jajaran Forpimda tentang kesiapan Pilkada 2018. (Hupmas)