CUTI PANJANG, KPU TUBAN ATUR PETUGAS PIKET


Kamis, 22 Juni 2017

   Tampak salah satu personil satuan pengamanan kantor KPU Tuban; Widiyanto (paling kanan) saat piket hari ini (22/06/2017).

Tuban, Jelang cuti panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, KPU Tuban telah mempersiapkan personil untuk tetap menjaga keamanan kantor maupun gudang secara bergantian. "waktu libur yang sangat panjang ini jangan membuat kita terlena dengan masalah keamanan, jadi harus tetap waspada, sehingga kita atur jadwal piket bagi petugas keamanan selama cuti panjang ini. "jelas Kasubag Umum Krisna Widiyarti, SH

Sebagaimana diketahui bahwa sesuai dengan keputusan Presiden Nomor 18 Tahun 2017 tentang cuti bersama Tahun 2017, bahwa cuti bersama dimulai besok Jumat (23/6/2017) sampai Jumat (30/6/2017), dan jika digabung dengan hari Sabtu dan Minggu, maka total libur menjadi 10 hari, dan Senin (3/7/2017) baru aktif kembali.

Penjadwalan personil yang akan stand by di kantor maupun di gudang logistik KPU Tuban telah ditetapkan kemarin (22/6/2017) dalam rapat staf sekretariat yang dipimpin Sekretaris KPU Tuban.

"Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk tetap menjaga keamanan kantor dan gudang ketika libur, dan personilnya pun sudah siap untuk menjalankan tugas ini, sehingga tidak ada satu hari pun tanpa penjagaan" terang Sekretaris KPU Tuban. Ditemui ditempat terpisah, Widiyanto salah satu petugas keamanan KPU Tuban, menyatakan siap bekerja dengan penuh tanggung jawab menjaga keamanan lembaga penyelenggara pemilu di Tuban ini, meski dalam kondisi libur. "ini sudah menjadi kewajiban saya, jadi saya akan laksanakan dengan ikhlas dan tanggung jawab. "katanya serius. (Hupmas)