APEL TERAKHIR SEBELUM CUTI PANJANG


Senin, 19 Juni 2017

   Tampak komisioner dan pegawai KPu Kabupaten Tuban sedang melaksanakan apel pagi hari ini (19/06/2017).

Tuban, Pagi ini Senin (19/6/2017) seperti biasa KPU Tuban melaksanakan kwajiban rutin yakni apel pagi hari Senin, yang diikuti oleh seluruh komisioner dan staf sekretariat. Bertindak sebagai pengambil apel Yayuk Dwi Agus Sulistiorini, Divisi SDM dan Parmas lebih menekankan pada pelakanaan tugas yang terkait dengan optimalisasi website dan Rumah Pintar Pemilu (RPP). "kita ketahui bahwa website merupakan "corong" lembaga kita, maka kita wajib memanfaat dengan optimal untuk mempublikasikan semua kegiatan yang telah dilaksanakan, sehingga masyarakat luas mengetahui setiap gerak lembaga kita ini. "jelas perempuan asli Parengan ini.
   Tampak Komisioner KPU Tuban divisi SDM dan Parmas; Yayuk Dwi Agus, SH, MH menyampaikan arahan pada apel hari ini (19/06/2017).

Lebih lanjut Yayuk juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dan contributor yang telah bekerja keras untuk keaktifan website KPU Tuban, sehingga dalam penilaian KPU Provinsi Jawa Timur mendapat predikat sangat patuh. "semoga predikat ini selalu bisa kita raih. "tegasnya.

Selain materi tersebut, Yayuk juga mengingatkan persiapan cuti bersama yang sangat panjang dalam rangka memperingati Idul Fitri 1438 H, agar sebelum cuti panjang ini semua perkerjaan harus sudah diselesaikan sesuai dengan ketentuan, dan semoga dalam cuti panjang nanti, bagi yang akan melaksanakan mudik dapat selalu waspada dalam perjalanan, dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan perencanaan yang matang. "semoga dalam cuti panjang ini semua akan dapat merasakan makna kebersamaan dalam keluarga, dan bagi yang bertugas piket tetap bertanggung jawab penuh dengan tugasnya. "pungkasnya. (Hupmas)