DILUAR JAM KERJA PUN, TIM PEMANDU RPP LONTAR SIAP LAYANI KUNJUNGAN


Rabu, 17 Mei 2017

   Ibu-ibu bayangkari Sat Sabhara Polres Tuban berfoto bersama setelah mengunjungi RPP Lontar hari ini (17/05/2017).

Tuban, Tekat KPU Tuban untuk memaksimalkan fungsi dan peran Rumah Pintar Pemilu (RPP) Lontar tidak hanya isapan jempol belaka, hal ini terbukti dalam memberikan pelayanan dan menerima kunjungan, tidak menerapkan "harga mati" pada jam kerja. Hal ini terbukti pada Rabu Kemarin (17/5/2017) pada jam 16.00 wib sampai dengan pukul 17.30 Wib dengan masih menerima kunjungan ibu-ibu Bhayangkari Sat Sabhara Polres Tuban.

Yayuk Dwi Agus Sulistiorini, Divisi SDM dan Parmas menyatakan bahwa kesiapan perangkat RPP beserta Tim Pemandunya sangat fleksibel, artinya tidak terpaku pada jadwal yang sudah diedarkan dalam brosur. Semua ini dilakukan demi memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "meski secara formal jam kerja KPU adalah hari senin - Jumat jam 08.00 wib s/d 16.00 wib, namun ketika ada pengunjung yang mempunyai waktu selain jam-jam tersebut, kita tetap layani karena kami ingin memberi yang terbaik. "kata perempuan yang biasa disapa bu Yayuk ini.

Lebih lanjut Yayuk mengatakan bahwa keberadaan RPP Lontar ini sudah mulai menggema di wilayah Kabupaten Tuban dan sekitarnya, apalagi RPP ini merupakan Program Nasional dalam melakukan edukasi nilai-nilai demokrasi dan kepemiluan. Peran media sosial sangat membantu mem-viral-kan keberadaan RPP, sehingga dengan mudah dapat diketahui seluruh lapisan masyarakat. "Dengan mem-viral-kan keberadaan RPP harapan kami adalah semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap pemilu dan demokrasi, dan kami nantikan kunjungannya ke RPP Lontar untuk meningkatkan pemahaman pentingnya demokrasi tersebut, bahkan RPP ini dapat dijadikan wadah silaturahmi komunitas yang peduli pemilu dan demokrasi, silahkan datang berkunjung, kami siap melayani. "pungkasnya sambil terseyum. (Hupmas)