MANTAN ANGGOTA PPK PILKADA 2015 KUNJUNGI RPP LONTAR


Senin, 08 Mei 2017

   Beberapa mantan PPK Pilkada 2015 yang mengunjungi RPP "Lontar" hari ini (08/05/2017).

Tuban, Senin 8/5/2017 sekitar pukul 13.30 beberapa mantan anggota PPK Pilkada Tahun 2015 menyempatkan diri mengunjungi Rumah Pintar Pemilu LONTAR KPU Tuban untuk menyaksikan secara langsung Rumah Pintar Pemilu dari dekat.

Mantan anggota PPK yang berkunjung kali ini berasal dari empat Kecamatan sekaligus diantaranya Kecamatan Senori, Kerek, Jatirogo dan kecamatan Bangilan. Mereka sengaja menyempatkan diri mampir ke KPU Tuban setelah sebelumnya mereka mengikuti acara di gedung dinas pendidikan, maklum sebagian besar mantan anggota PPK berprofesi sebagai pendidik.
   Tampak mantan PPK Pilkada 2015 mendapat penjelasan dari Komisioner KPU Tuban; Nur Hakim, S.Pd (paling kanan) hari ini (08/05/2017).

"Kami sebagai mantan anggota PPK merasa kaget sekaligus bangga bahwa KPU Tuban mampu menghadirkan Rumah Pintar Pemilu sebagai sarana pembelajaran untuk semua kalangan" Tutur mas Banda mantan anggota PPK dari Kecamatan Jatirogo. "Kami salut dengan KPU Tuban" sambungnya.

Bu Yayuk selaku komisioner yang membidangi divisi Parmas secara langsung mendampingi dan menerima mereka saat berkunjung, menjelaskan panjang lebar terkait Nama LONTAR dan berbagai informasi yang ada dipanel serta fungsi dari RPP LONTAR tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan partisipasi pemilih terutama pemilih pemula dan juga sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin mengetahui dan belajar tentang pemilu. (Kim)