RPP KPU TUBAN TERIMA KARANGAN BUNGA UCAPAN SELAMAT, TERBANYAK SE-JATIM


Kamis, 27 April 2017

   Tampak ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga berjajar didepan kantor KPU Tuban.

Tuban, Kamis (27/04/2017) dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih serta pendidikan pemilih pemula, KPU Tuban hari ini meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Lontar.

Nama lontar sendiri diambil sebagai nama Ruma Pintar Pemilu karna memiliki makna filosofis yang sangat pas dengan semangat KPU untuk menyelenggarakan pemilihan yang berkualitas.

Gogot Cahyo Baskoro, selaku anggota KPU Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya saat peresmian mengatakan bahwa, "Rumah Pintar Pemilu Lontar KPU Tuban, menjadi yang ke dua puluh enam dari tiga puluh delapan RPP yang diresmikan, dan uniknya RPP Lontar KPU Tuban mencetak rekor penerima karangan bunga ucapan selamat terbanyak se-Tawa Timur."

Lebih lanjut, pak Gogot sapaan akrapnya berharap dengan diresmikanya Rumah Pintar Pemilu ini kedepan mampu mengenjot partisipasi masyarakat dalam pemilu maupun pilkada serta mampu mendidik masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut antara lain dari Forpimda, perwakilan partai politik, sekolah sekolah yang ada di kota Tuban, mahasiswa dan banyak lagi. (Kim)