PENGUNJUNG RPP "LONTAR" BERI APRESIASI


Kamis, 27 April 2017

   Ketua DPRD Tuban; H. M. Miyadi, S.Ag., M.M (ke-3 dari kiri) saat menyaksikan display dokumentasi kepemiluan di RPP "Lontar".

Tuban, Usai Pemukulan Gong yang dilanjutkan Pengguntingan Pita, tanda diresmikannya Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Tuban dengan nama "LONTAR" semua hadirin langsung mengunjungi RPP yang dimulai dari Ruang pameran sampai ke ruang audio visual dengan dipandu salah satu komisoner KPU Tuban, Yayuk Dwi Agus Sulistiorini, Divisi SDM dan Parmas, untuk memberikan ulasan singkat tentang isi RPP.

Sepanjang pengamatan contributor, dari beberapa komentar para pengunjung menyatakan bahwa RPP Lontar ini sangat bagus, disamping desainnya menarik, RPP ini sangat memiliki fungsi yang luar biasa dalam memberikan pendidikan pemilih. "pertama saya masuk RPP ini saya sangat terkesan dengan desain yang sangat indah dan menarik sekali. "ujar Bu Yantie salah satu undangan yang mewakili SMP Negeri 1 Tuban.

Lebih lanjut bu Yanti mengatakan bahwa patut kiranya memberi apresiasi kepada KPU Tuban yang telah berupaya sekuat tenaga untuk membangun RPP yang manfaatnya memberikan pendidikan pemilih dan mencetak pemilih cerdas. "luar biasa, ini upaya yang sangat cemerlang, nanti kita akan agendakan siswa kami untuk berkunjung ke RPP Lontar dalam waktu dekat, agar anak-anak dapat secara langsung belajar demokrasi dan pemilu pada sumbernya" jelas bu Yantie penuh semangat.

Ditempat terpisah, Divisi SDM dan Parmas, Yayuk Dwi Agus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya RPP Lontar, sejak proses pembangunan sampai dengan pada peresmian pagi ini Kamis (27/4/2017) "semua ini berkat kerja sama yang solid semua pihak, terutama kawan-kawan secretariat yang telah mendukung sepenuhnya, hingga semua berjalan lancer, dan program ini sukses, hingga bermanfaat sepanjang masa demi memberikan pendidikan pemilih kepada masyarakat luas. "paparnya antusias.

Setelah diresmikan RPP Lontar, maka sejak hari ini pula telah resmi dibuka untuk umum, bagi yang berminat berkunjung untuk mendalami demokrasi dan kepemiluan, silahkan datang ke RPP Lontar yang beralamat di Jalan Pramuka No. 3 Tuban. Jika kunjungan yang bersifat kelompok lebih dari 15 orang, agar menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu. (Humas)