STOCK OPNAME KPU TUBAN BELUM JUGA USAI


Rabu, 12 April 2017

   Komisioner KPU Tuban divisi Logistik; Nur Hakim, S.Pd (gambar kiri) saat meninjau kegiatan stock opname di gudang KPU Tuban hari ini (12/04).

Tuban, Hari ini Rabu 12 April 2017 stock opname KPU Kabupaten Tuban masih juga belum selesai, kegiatan yang sudah dimulai sejak minggu lalu ini, sampai saat ini masih berlangsung, terlihat para pegawai KPU setempat masih sibuk digudang logistik yang berada di jln Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban.

Nur hakim, S.Pd divisi Logistik KPU Tuban, dikonfirmasi mengenai lamanya kegiatan stock opname tersebut menyampaikan, kali ini stock opname yang dilakukan agak lumayan ribet, pak Hakim beralasan pihaknya harus memotong gembok yang terpasang disetiap kotak suara untuk bisa membuka kotak tersebut, lebih lanjut pria asal kecamatan Palang ini menjelaskan bahwa para pegawai yang bertugas juga harus memisahkan antara surat suara dan formulir yang ada didalam kotak untuk dipisahkan dan dimasukkan kedalam karung, ini berbeda dengan stock opname yang tahun lalu karena tahun lalu hanya memindahkan dan menata saja sehingga bisa dilaksanakan dengan cepat, menurut pak Hakim diperkirakan pelaksanaan stock opname kali bisa berlangsung sampai minggu depan, pungkasnya. (Fiz)