PESAN MORAL DI APEL PAGI


Senin, 10 April 2017

   Suasana apel pagi hari ini (10/04/2017) yang dipimpin Komisioner KPU Tuban divisi Hukum; Fatkul Iksan, SH.

Tuban, Senin adalah hari dimana KPU seluruh Indonesia wajib melaksanakan apel pagi sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan. Begitu pula dengan KPU Tuban yang hari ini (10/4/2017) melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh H.Fatkul Iksan, selaku komisioner yang membidangi divisi Hukum.

Dalam amanah yang disampaikan oleh komisioner yang mantan kepala madrasah di kecamatan Soko itu, dia menyampaikan bahwa dalam bekerja kita harus ikhlas melaksanakan segala apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara agar apa yang kita kerjakan mendapatkan nilai pahala dihadapan Allah SWT.

Setelah melaksanakan apel pagi kemudian dilanjut dengan pleno rutin, kali ini pleno dilaksanakan bukan di Media Center tapi diruang ketua KPU karena mulai pagi ini ada progres pengerjaan Rumah Pintar Pemilu sehingga Ruang Media Centerpun tak luput dari renovasi untuk pengerjaan Rumah Pintar Pemilu.

Dalam pleno kali ini ada beberapa agenda yang dibahas, diantaranya menugaskan satu orang Komisioner, Sekretaris serta satu orang Kasubbag untuk melihat Rumah Pintar Pemilu KPU Bojonegoro sebagai bahan pembanding Rumah Pintar Pemilu KPU Tuban serta melanjutkan stock opname. (Kim)