OLAH RAGA BERSAMA SEKRETARIS BARU


Jum'at, 07 April 2017

   Tampak pak Arif (memakai kaos biru) bersama sebagian staf Sekretariat KPU Tuban saat mengelilingi lapangan sepak bola dikomplek GOR
   Tuban (gambar kiri), Suasana kerja bakti menata kotak suara di Gudang KPU Tuban hari ini (gambar kanan).


Tuban, Pada kegiatan Jumat Sehat kali ini (08/04/2017), terasa beda dari jumat sehat sebelumnya karena Pak Sekretaris KPU Kabupaten Tuban yang baru yaitu Pak Arif panggilan akrab dari MOCHAMAD ARIFUDDIN, S.STP. bergabung dan mengomado kegiatan olah raga jogging mengelilingi lapangan sepak bola dikomplek Gedung Olah Raga Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Seperti biasa sebelum melaksanakan kegiatan, selalu diawali dengan doa sejenak memohon kepada Alloh SWT agar kegiatan dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan kembali ke kantor dengan aman. Pak Sek juga menyampaikan arahannya : "jangan ada kata bosan untuk berolahraga, kalau kita ingin menikmati hidup sehat, dan berolah ragalah secara disiplin", artinya dilaksanakan secara teratur dan rutin serta terjadwal dengan baik. Disampaikan juga bahwa tubuh dan pikiran kita ada kalanya penuh dengan permasalahan, sehingga menjadi sebuah keharusan untuk di berikan menu refresing dengan berolahraga agar tidak jenuh dengan kegiatan yang itu itu saja.

Setelah olahraga sekitar 1 (satu) jam dan dianggap cukup dilanjutkan kegiatan kerjabakti di Gudang logistik KPU yang terletak di jalan dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 33 Tuban. Dan Pak Sek juga turut serta bersama stafnya menata ulang kotak suara dan sekaligus menghitung berapa jumlahnya baik yang dalam keadaan bagus maupun kotak yang rusak, dengan harapan pada pemilu yang akan datang seluruh kebutuhan perlengkapan khususnya kotak suara sudah dapat diantisipasi dan tidak akan terjadi kekurangan. (Rat)