KPU TUBAN KEBUT PENGERJAAN RUMAH PINTAR PEMILU


Senin, 03 April 2017

   Komisioner KPU Tuban divisi Logistik; Nur Hakim, S.Pd (kiri) saat bertindak sebagai penerima apel hari ini (03/04).

Tuban, Senin 3/4/2017, KPU Tuban laksanakan apel rutin hari Senin dihalaman kantor KPU Tuban. Bu Kris, selaku pimpinan pasukan melaporkan kepada pembina apel bahwa apel dihadiri oleh semua kasubag dan staf KPU Tuban dan ada satu Kasubag yang Tugas Belajar.

Dalam sambutannya saat memimpin apel, Hakim komisioner asal kecamatan Palang tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk saling bahu membahu, tidak saling iri antar sesama rekan kerja, ia juga mengingatkan dalam bekerja untuk ihlas semata mata untuk menggapai ridho AllAH.

Setelah melakukan apel pagi, selang satu jam kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Pleno Rutin yang diikuti seluruh komisioner dan para kasubag untuk melaksanakan diruang media center. Dalam sambutan pembukaanya ketua KPU Tuban Kasmuri, SE mempersilahkan sekretaris untuk memaparkan pelaksanaan kegiatan minggu yang lalu apakah sudah terlaksana dengan baik atau belum sesuai dengan amanah pleno minggu kemarin, lalu dilanjut dengan pemaparan serapan anggaran pada awal triwulan pertama.

Dalam pleno kali ini ada beberapa agenda yang menjadi titik tekan untuk dilaksanakan diantaranya adalah percepatan pelaksanaan pembuatan RPP atau Rumah Pintar Pemilu yang sempat mengalami keterlambatan, dan juga penggantian personil PPID serta pelaksanaan penataan barang milik negara alias stock opname yang dijadwalkan mulai hari Selasa sampai hari Jumat mendatang. (Kim)