JUMAT SEHAT YANG PENUH TAWA


Jum'at, 24 Maret 2017

   Tampak Kak Cus dengan gayanya saat memberikan arahan kepada Tim Bola Voli KPU Tuban di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban

Tuban, Pada Jumat Sehat kali ini (24/03/2017), banyak terjadi kejutan dan keanehan, pokoknya terjadi pemandangan berbeda dari biasanya. Yang sama hanyalah kegiatan olah raganya saja, yakni jogging dan bermain bola voli, sedangkan didalamnya banyak terjadi selingan kejutan dan canda tawa yang sangat menyenangkan.

Seperti biasa sebelum melaksanakan kegiatan selalu diawali dengan doa sejenak yang dipandu sang pawang Kaji Patekul sapaan H. Fatkul Iksan, SH memohon kepada Sang Pencipta agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, semangat dan menyenangkan serta selamat semuanya.

Olah raga diawali dengan jogging mengelilingi lapangan sepak bola dikomplek GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban selama kurang lebih 30 menit, setelah itu baru dilanjutkan permainan bola voli. Nah dalam pelaksanaanya Kak Cus sang pelatih tunggal mulai menunjukan aksi uniknya, setiap menerima operan bola selalu diterima dengan menjatuhkan diri bahkan sampai berguling-guling sehingga mengundang tawa semua yang menyaksikannya. Bahkan ada yang komentar miring dengan celetukan "pelatihnya kesurupan", dibarengi tawa keras rekan rekan. Sang pelatih mendengar celetukan "kesurupan", bukannya tersinggung tapi justru semakin menjadi-jadi tingkahnya dan permainanpun semakin ramai disertai tertawa terbahak bahak penuh semangat. Kejadian ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit dan dengan skor kemenangan 2 : 0 , serta anehnya lagi groupnya Sang Pelatih yang dapat skor 0 (nol atau kosong).
   Tampak Pak Nur mengenakan Maskot Pilkada Tuban Tahun 2015.

Dan seperti biasa setelah selesai olah raga, dilanjutkan sarapan bersama di Kantin Demokrasi KPU Kabupaten Tuban. Disela sela sarapan bersama dan sambil bercanda, Pak Nur sapaan Muhammad Nur mengungkapkan, kali ini saya merasa sangat puas dan seperti terhipnotis dengan tingkah laku pelatihnya. Dan setelah kembali kekantor keanehan belum berakhir, ada maskot pilkada berjalan-jalan sambil berjoget joget mengelilingi semua ruangan dikantor. Semua kawan kawan tertawa sambil bertanya, siapa itu yang kesurupan? Wah rupanya sudah kangen Pemilu lagi ya? Ternyata setelah dibuka Pak Nur. Haha haha.. sambil terus tertawa. (Rat)