KPU TUBAN LAKUKAN SERTIJAB SEKRETARIS BARU


Rabu, 15 Maret 2017

   Tampak seluruh Komisioner beserta Sekretaris yang lama dan baru saat acara serah terima jabatan hari ini (15/03).

Tuban, Rabu tangal 15 Maret 2017 adalah hari yang bersejarah bagi Sekretariat KPU Kabupaten Tuban, pasalnya Sekretariat KPU setempat ada pergantian dipucuk pimpinannya dan laksanakan serah terima jabatan pada hari itu.

Setelah pada bulan desember tahun lalu Drs. Imam Sutrisno, MM, Sekretaris lama bertugas di instansi lain, akhirnya KPU Tuban lakukan pergantian Sekretaris baru untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada, setelah sekitar dua bulan dilakukan proses pergantian mulai dari pengajuan samapai proses seleksi akhirnya SK Sekjen KPU tentang pengangkatan Sekretaris KPU kabupaten Tuban keluar, dan pada hari ini rabu 15 maret 2017 KPU Tuban bisa laksanakan serah terima jabatan Sekretaris.

Kasmuri, SE; Ketua KPU Tuban dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan, dengan diselenggarakannya sertijab diharapkan agar bapak Sekretaris yang lama maupun yang baru bisa bekerja lebih fokus dan maksimal lembaganya masing-masing, diberitakan sebelumnya bahwa Sekretaris KPU yang lama saat ini sedang ditugaskan di dinas perpustakaan dan kearsipan sedangkan bapak Sekretaris yang baru Bapak Arifuddin sebelumnya menjabat Sekcam dan PLT Camat Kecamatan Senori, pria asal kecamatan Jatirogo ini juga berharap lebih kepada sekretaris baru agar bisa memimpin kesekretariatan dengan lebih baik sehingga kedepan bisa bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya melaksanakan kebijakan anggota KPU pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur mendatang. (Fiz)