APEL PAGI KPU DIPIMPIN SEKRETARIS BARU


Senin, 13 Maret 2017

   Tampak Sekretaris KPU Tuban yang baru; Moch. Arifuddin, S.STP bertindak sebagai penerima apel hari ini.

Tuban, Senin (13/03/2017) bertempat dihalaman depan kantor KPU Kabupaten Tuban, kembali KPU melaksanakan apel rutin tiap hari Senin. Hadir dalam apel pagi tersebut, komisioner dan seluruh staf KPU Kabupaten Tuban.

Ada yang baru dalam apel pagi KPU kabupaten Tuban kali ini, karena apel kali ini dipimpin langsung oleh Sekertaris KPU Kabupaten Tuban yang baru dilantik oleh Sekertaris KPU Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 kemarin.

Dalam sambutanya yang disampaikan saat memimmpin apel pagi tersebut, Sekertaris KPU Kabupaten Tuban, yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Plt. Camat Senori Tuban menyampaikan kepada seluruh Staf untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, selain itu dia juga meminta untuk selalu menjaga hubungan baik antara Sekertariat danK. "Bapak ibu, jika ada hal hal yang baru dan perlu dikomunikasikan dengan saya maka saya harap bapak ibu Sekertariat tidak sungkan-sungkan untuk mengkomunikasikan dengan saya" ungkap Pak Arif, sapaan akrab Sekertaris baru KPU kabupaten Tuban. (Kim)