ARIF BUDIMAN TUTUP RAPIM KPU JATIM


Kamis, 09 Februari 2017

   Tampak Komisioner KPU RI; Arif Budiman, SS, S.IP, MBA (gambar kiri) saat menyampaikan pengarahan dalam Rapim yang direncanakan
   berakhir hari ini (09/02).


Kediri, Kamis, (09/02/17) bertempat di ruang pertemuan Tegowangi, Grand Surya Hotel Kediri, Rapat Pimpinan KPU Jatim dengan KPU Kabupaten/kota se-Jawa Timur resmi ditutup oleh anggota KPU Arif Budiman.

Dalam sambutan penutupan yang diliput oleh berbagai media lokal maupun nasional, Arif Budiman menyampaikan beberapa hal penting terkait penguatan interen kelembagaan KPU agar lebih baik dan lebih berintegritas.

" Mulai sekarang semua harus berkomitmen untuk bekerja lebih baik dan lebih trasparan untuk kebaikan dan kemajuan lembaga kita" terang pak Arif, sapaan akrabnya. Lebih lanjut pak Arif juga mengingatkan kepada anggota KPU kab/kota seluruh Jawa Timur untuk tetap menjaga independensi menjelang tahun pemilihan agar marwah KPU tetap terjaga dengan baik. Rapim yang berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh seluruh anggota KPU/Kota se-Jawa Timur dan juga Sekertaris tersebut berjalan dengan sukses. (Kim)