TINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT, PPS PADASAN SOSIALISASI DI GIAT POSYANDU


Selasa, 08 September 2020

   Tampak suasana sosialisasi Tahapan Pemilihan Serentak 2020 bersama ibu-ibu Posyandu desa Padasan, kec. Kerek yang berlangsung hari ini (08/09/2020).

Tuban, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kerek menginstruksikan agar PPS di wilayahnya masif melakukan sosialisasi ke seluruh penjuru di Desa baik itu menggunakan anggaran maupun non anggaran. Seperti halnya yang terlihat di Balai Desa Padasan, Kecamatan Kerek, di saat-saat ibu - ibu melakukan giat Pos Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu), Panitia Pemungutan Suara (PPS) ikut melakukan sosialisasi tahapan Pilkada Tuban tahun 2020, Selasa ( 8/9). Ketua PPK Kecamatan Kerek Gatot Moh. Imron Rosyadi, mengungkapkanmulai PPS terus melakukan sosialisasi tahapan Pilkada kepada masyarakat, guna meningkatkan partisipasi masyarakat se Kecamatan Kerek pada pilkada tahun ini bisa mencapai 80 persen. "Sosialisasi terkait pentingnya menggunakan hak pilih gencar kami lakukan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu pihaknya, mengapresiasi kepada PPS yang sudah menjalankan kegiatan sosialisasinya dan PPS yang belum secepatnya melaksanakan sosialisasi, dengan harapan ada peningkatan partisipasi di tanggal 09 Desember nanti, setidaknya kita bisa mencapai target kehadiran 80 persen untuk kecamatan kerek. "Semoga semua PPS segera melakukan Sosialisasi, dan masing- masing PPS bisa memaksimalkan sosialisasi non anggaran dengan cara nebeng dikegiatan - kegiatan yang ada didesa," harapnya. (Lam/Hupmas)