KPU TUBAN TURBA GUNA PEMETAAN TPS


Selasa, 23 Juni 2020

   Tampak Komisioner Divisi Teknis KPU Tuban; Nur Hakim (paling kanan) saat kegiatan monitoring Pemetaan TPS hari ini (23/06/2020).

Tuban, Satu hari setelah menggelar rapat koordinasi lanjutan Pemutkhiran Data Pemilih dalam rangka Pemilihan Serentak Bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020 dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) se Kabupaten Tuban , Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Tuban langsung Turun Ke Bawah (Turba ) guna mendapatkan hasil yang maksimal terkait Pemetaan TPS yang akan digunakan sebagai dasar untuk Perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dalam Pemilihan Serentak Bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020 nanti.

"Hari ini dan besok kita akan turun Ke Kecamatan untuk mendapatkan data yang valid terkait pemetaan TPS yang mana semua kecamatan jumlah TPS nya minta ditambah, maka kita semua Komisioner untuk turun ke bawah " kata Fathkhul Ikhsan Ketua KPUK Tuban. "Mudah mudahan Turba kita hari ini dan esok bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan jumlah TPS yang fix dan tidak ada lagi PPK minta tambahan TPS lagi " Fatkhul Iksan penuh harap. Adapun Kecamatan yang menjadi target adalah kecamatan hari ini adalah Kematan Semanding dan Grabagan yang langsung turun adalah Ketua Fatkhul iksan yang dibantu oleh Agus Setiyono dan Pangki, untuk Kecamatan Kerek dan Montong Komisioner yang turun adalah Kasmuri dibantu Suratman dan Rizki , Kecamatan Soko dan Rengel Nurhakim dibantu Muhamad Nur Sedangkan Kecamatan Merakurak dan Bancar Yang Turun Zakiyatul Munawaroh dibantu Krisna Widiyarti dan Rendi , sedangkan Moh. Nurrokib Turba ke Kecamatan Bangilan dan Kenduruan dibantu Parno Wibowo. (Noor/Hupmas)