TAK PENUHI SYARAT DUKUNGAN, BAPASLON BATAL SERAHKAN SYARAT DUKUNGAN


Minggu, 23 Februari 2020

   Tampak arak-arakan Reog Ponorogo dan Jedoran mengiringi kedatangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020 hari ini (23/02/2020).

Tuban, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020 memastikan kepada KPU Kabupaten Tuban bahwa berkas dukungan akan diserahkan kepada KPU Kabupaten Tuban pada hari Minggu (23/2) yang akan di arak Reog Ponorogo dan Jedoran. Namun hingga Hari Minggu (23/2) pukul 24.00 WIB merupakan batas akhir penyerahan berkas dukungan, KPU Kabupaten Tuban tidak menerima berkas dukungan.

Ketua KPU Kabupaten Tuban (Fatkul Iksan) membenarkan bahwa Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban telah mengunjungi KPU Kabupaten Tuban diarak Reog Ponorogo dan Jedoran pada pukul 14.00 WIB. "Iya benar, pada siang tadi Kantor KPU Kabupaten Tuban dikunjungi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban dengan arakan Reog Ponorogo dan Jedoran. Namun tidak membawa berkas apapun" Ungkap Pria yang menjabat sebagai komisioner 2 periode ini. Selanjutnya Fatkul membeberkan bahwa Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban tersebut tiba di kantor KPU Kabupaten beserta rombongan namun dengan tangan kosong. "Petugas kami telah siap untuk menerima berkas, namun Kami tunggu berkas-berkasnya hingga pukul 24.00 WIB tidak ada berkas yang kami terima" Beber Fatkul. (Mis/Hupmas)