RAPIM, TEGUHKAN TEKAD SEMANGAT KEBERSAMAAN


Rabu, 13 Februari 2020

   Tampak suasana kegiatan team building yang jadi bagian dari kegiatan Rapat Pimpinan KPU RI dengan KPU Provinsi/KIP seluruh Indonesia hari ini (13/02/2020).

Bogor, Ketua KPU RI Arief Budiman menegaskan kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) KPU Tahun 2020 sebagai bagian dari meneguhkan tekad semangat kebersamaan untuk membangun integritas dan profesionalitas KPU seluruh Indonesia. Hal ini terutama menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Serentak 2020. Penegasan Arief tersebut disampaikan disela-sela kegiatan team building yang jadi bagian dari kegiatan rapim di Bogor, Rabu (12/2/2020). Kegiatan ini dilaksanakan bersama antara unsur Komisioner dan Sekretariat, yaitu KPU RI dan KPU Provinsi seluruh Indonesia.

"Hari ini momentum besar kita semua untuk kembali meneguhkan atas semua peristiwa yang terjadi pada kita agar bisa diambil hikmahnya. Mari kita teguhkan satu tekad bersama untuk membangun integritas dan profesionalitas," tegas Arief di depan Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Provinsi seluruh Indonesia usai melaksanakan team building bersama. Arief juga mengingatkan, semua persoalan tidak ada yang boleh melemahkan KPU sebagai penyelenggara pemilu dan pemilihan. Apapun itu tidak boleh memupus dan menutup inspirasi, kreasi dan inovasi dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan di seluruh Indonesia. (Hupmas)