LAGI, TIM BACALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2020 JALUR PERSEORANGAN KONSULTASI KE KPU TUBAN


Senin, 06 Januari 2020

   Tampak Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban dalam Pemilihan Serentak 2020 (ke-1 dan ke-4 dari kiri) saat ditemui Komisioner KPU Tuban hari ini (06/01/2020).

Tuban, Hiruk pikuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban sudah terasa. Sejumlah nama sudah mendatangi kantor KPU Tuban di jalan Pramuka nomor 03 Tuban untuk melakukan konsultasi terkait dengan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tuban melalui jalur perseorangan. Hari ini KPU Kabupaten Tuban kedatangan salah satu tim dari Bacalon Bupati dan wakil bupati. Tim dari salah satu bacalon pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten Tuban tiba di KPU Kabupaten Tuban pukul 09.55 WIB, untuk mengkonsultasikan tentang pemenuhan persyaratan dukungan calon perseorangan bupati dan wakil bupati Tuban 2020.

Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Tuban, Nur Hakim, S.Pd. menyampaikan bahwa KPU kabupaten Tuban membuka pintu selebar - lebarnya dan siap menerima kunjungan dari berbagai pihak pada waktu jam kerja untuk berkonsultasi terkait dengan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020 yang berlangsung sampai dengan terselenggranya pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten tuban. " KPU kabupaten Tuban welcome dengan semua kunjungan pihak-pihak yang akan berkonsultasi maupun berkoordinasi tentang kontestasi dalam gelaran pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020." Ujarnya. (Hupmas)