KPU TUBAN GELAR PENYULUHAN DAN SOSIALISASI PRODUK HUKUM TAHAPAN PILKADA 2020


Rabu, 27 November 2019

   Tampak peserta kegiatan Penyuluhan Dan Sosialisasi Produk Hukum Tahapan Pilkada 2020 yang berlangsung hari ini (27/11/2019).

Tuban, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menggelar Penyuluhan dan Sosialisasi Produk Hukum dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020 bertempat di Warung Apung Rahmawati Tuban pada Rabu, 27 November 2019. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Anggota, Sekretaris, Kasubbag, beserta seluruh Staf KPU Kabupaten Tuban. Hal-hal yang dibahas dalam sosialisasi ini diantaranya mengenai Pedoman Teknis Tata Cara Pendaftaran dan Pemberian Akreditasi Pemantau, Lembaga Survey/Jajak Pendapat dan Penghitungan Cepat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020, arahan untuk Penghapusan Logistik Pasca Pemilihan Umum Tahun 2019, dan penjelasan program aplikasi SILON.

Divisi Hukum dan pengawasan KPU Tuban, Kasmuri menyatakan bahwa penyuluhan dan sosialisasi untuk karyawan dan staff ini sangat penting. "Untuk mencapai visi misi KPU Tuban, karyawan dan Staff KPU Tuban harus mengetahui produk hukum tahapan pilkada 2020, karena mereka akan berhadapan dengan masyarakat dan menjadi bagian dari penyampai informasi di lingkungan sekitar ." tuturnya. (Hupmas)