JDIH KPU TUBAN PALING LENGKAP SE-KAWASAN PANTURA


Jum'at, 22 November 2019

   Tampak komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Data dan Informasi; Nurul Amalia, S.Si (tengah) saat melaksanakan Monev JDIH KPU Kabupaten Tuban hari ini (22/11/2019).

Tuban, KPU Tuban menerima kunjungan monitoring JDIH dari Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Data dan Informasi, Nurul Amalia. Dalam kunjungannya tersebut, Nurul panggilan akrab dari perempuan asli Surabaya tersebut melakukan monitoring terhadap JDIH KPU Tuban. Menurut Nurul, JDIH KPU Tuban paling lengkap bila dibandingkan dengan KPU kabupaten lain di kawasan pantura Jawa Timur, seperti Gresik, Lamongan, dan Bojonegoro. "KPU Tuban JDIH nya paling lengkap produk hukum dari tahun 2004 sampai sekarang ada semua." ungkapnya.

Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Tuban, Kasmuri menyampaikan bahwa masyarakat harus lebih praktis dan cepat dalam mendapatkan informasi tentang produk hukum. "KPU Tuban ingin semua masyarakat Tuban bisa lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis dalam mengetahui produk-produk hukum yang berkaitan dengan pemilu, pilkada. JDIH KPU Tuban adalah jawaban untuk masyarakat dalam mengetahui produk hukum tersebut." Tuturnya. (Hupmas)