PELANTIKAN ANGGOTA PPK TAMBAHAN DAN PPS PAW PEMILU 2019


Rabu, 02 Januari 2019

   Tampak suasana Pelantikan Anggota PPK Tambahan dan PPS PAW untuk Pemilu 2019 yang berlangsung hari ini (02/01/2019).

Tuban, "Kita sebagai Penyelenggara Pemilu harus selalu menjaga netralitas apapun taruhannya, karena sekali saja kita tidak netral maka peserta Pemilu tidak akan percaya pada penyelenggara", hal itu yang disampaikan oleh Kasmuri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPUK) KabupatenTuban saat memberi sambutan dalam acara Pelantikan dan Sumpah Janji Penambahan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Se Kabupaten Tuban Untuk Pemilu Tahun 2019. Acara yang diselenggarakan di Kantor KPUK Tuban jalan Pramuka nomor 3 Tuban itu dihadiri oleh Forkopimda Tuban, Bawaslu kab dan Forkompimcam itu berlangsung khidmat dan lancar dan dilantik oleh Kasmuri ketua KPUK Tuban dan sebagai rohaniwan adalah Mochammad Qosim dari Kemenag kantor Tuban.

Adapun nama nama PPK yang dilantik adalah sebagai berikut : Faizin dan Abdul Kholis dari Kenduruan, Sujono dan M.Afif SW. dari Jatirogo, M.Miftachul Huda dan Siti Muntamah dari Bangilan, Siswi Kurniatin dan Puryadi dari Bancar, Puspita Hayuning Kartini dan M.Zubaidi dari Senori, Bisrul Ronji dan Nur Rokhim dari Tambakboyo, M.Ali Busthonul Arif dan Bambang Subroto dari Singgahan, Santomo dan Ihza Shofiatun Nisa dari Kerek, Aris Wibowo dan Siti Ruchaeni dari Parengan dan M.Shofi Ainur Najib dan Zainul Arifin dari Montong; Sedangkan dari Soko Agung Tri Prasetiyo dan M. Syaefudin, Jenu Miftahul Huda dan M.arifin, Merakurak Moh.Kholis danYenni, Rengel Kholilur Rohman dan Edy Suprayogi, Semanding Luthfi Basith dan Rudof Haristama, Tuban Indah Ratnawati dan Yoni Asy'ari , Plumpang Hendra Aris K dan Wahjuni Agustina, Palang Rumaji dan Nur Fitriani , Widang Aimatul Mubarrokah dan Ali Maksum serta dari Grabagan Siti Suningsih dan Eko Budiantoro. Perlu diketahui bahwa Penambahan Anggota PPK itu berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor 31/PUU-XVI/2018 dan Surat Edaran KPU RI nomor 1373,/PP-05-SD/01/KPU/XVI/2018 tentang Penambahan Anggota PPK dalam Pemilu Tahun 2019.

Sedangkan nama - nama PAW PPS yang dilantik pada hari ini yakni, Drs. Achmad Mu'alim PPS Desa Leran Kulon Kecamatan Palang, Raji, M.Pd PPS Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak, Naryono PPS Desa Jatisari Kecamatan Senori, Siti Rahayu PPS Desa Banjaragung Kecamatan Rengel, Heru Setyo Widodo PPS Desa Sawahan Kecamatan Rengel, dan Syu'aib PPS Desa Kesamben Kecamatan Plumpang (Noor)